Sinopsis Serial Turki CINTA ELIF, Tayang di tvOne

Panditio Rayendra | 20 Juni 2017 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PADA tahun 2015, serial Cinta Elif cukup populer saat tayang di stasiun TV ANTV, kini akan tayang di tvOne.

Meski tayang jelang tengah malam dan mengusung cerita misteri pembunuhan, Cinta Elif cukup stabil dari segi rating dan ditayangkan sampai tamat.

Kini Cinta Elif siap tayang lagi di tvOne, yang sejak April 2017 konsisten memutar serial Turki.

Jika Anda lupa atau belum pernah menonton, berikut sinopsis serial Turki Cinta Elif tvOne.

Cinta Elif berkisah tentang seorang polisi muda tampan yang bernama Omer Demis (Engin Akyurek). Omer merupakan lulusan terbaik di akademinya, ia memilih menjadi polisi setelah kematian ayah tercintanya. Ayah Omer meninggal dalam kasus penculikan yang masih belum terungkap bahkan hingga Omer menjadi polisi. 

Semenjak itu, Omer bertekad untuk mengungkap segala kasus kejatahan yang ia tangani.
Sisi lain serial ini bercerita tentang seorang wanita cantik yang bekerja sebagai desainer perhiasan mewah di Italia bernama Elif (Tuba Buyukustun). Sebuah kasus pembunuhan mempertemukan Omer dan Elif. 

Tunangan Omer dan ayah Elif ditemukan meninggal di dalam sebuah mobil yang sama, dan keduanya diduga dibunuh oleh seseorang. Omer dan Elif panik dan frustasi setelah mengetahui orang yang mereka cintai tewas dalam mobil yang sama.

Kematian tunangan Omer dan ayah Elif ternyata ada hubungannya dengan 2 buah berlian yang ditemukan dalam kamar tunangan Omer dan di TKP yakni mobil tempat ditemukan keduanya tewas. 

Lalu Elif diminta untuk menyerahkan kedua berlian tersebut kepada mafia yang menculik adiknya karena Elif tidak ingin adiknya dibunuh. Karena terjepit dalam situasi yang cukup rumit, Omer dan Elif tidak memiliki pilihan lain selain berkerja sama untuk menyelesaikan kasus tersebut. 

“Serial ini diharapkan dapat menambah pilihan tontonan hiburan bagi pemirsa, karena serial Cinta Elif tidak hanya penuh dengan romansa tetapi juga tentang investigasi polisi yang disertai drama misteri pembunuhan” ujar Raldy Doy, Manager Public Relations tvOne dalam rilis yang diterima tabloidbintang.com, Selasa (20/6).

Cinta Elif tayang mulai 21 Juni 2017 pukul 22.00 WIB di tvOne.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait